Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Buku ini mengupas tentang seluk beluk bencana dan kebencanaan, terutama tentang manajemen bencana. Sebagai negara yang rentan terhadap bencana, pengetahuan masyarakat tentang kebencanaan menjadi suatu keharusan, karena dengan pengetahuan yang baik tentang kebencanaan akan dapat memilih tindakan yang tepat jika terjadi bencana dan juga dapat memperkecil akibat yang ditimbulkannya.
Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Dongeng adalah sarana untuk mendidik anak. Lewat dongeng, anak akan mengerti mana perbuatan baik dan mana yang buruk. Tidak lupa, juga mengetahui sebab dan akibat dari kedua perbuatan tersebut. Agar anak-anak dapat memahami isi dan tujuan dari kumpulan dongeng ini, juga disertai dengan gambar yang unik dan lucu. Selain hal yang sudah disebutkan, kumpulan dongeng dari Jerman ini akan memberikan …