Text
Wirausaha saja!
RASIO wirausaha di indonesia masih di bawah negara tetangga di kawasan Asia, seperti Singapura, Malaysia. Dan lainnya. Kondisi ini menjadikan Indonesia sekadar “Big Market” tanpa “Big Product”.
Kelak, risikonya adalah ketimpangan dalam neraca pembayaran negara, karena anggaran impor selalu lebih besar daripada pemasukan ekspor.
Sebagai anak bangsa, kita tidak boleh menyerah. Bersama-sama, kita harus bangkitkan kembali semangat berwirausaha dan mindset kehidupan mandiri. Buku ini tentu tidak dapat memenuhi semua harapan untuk memajukan Indonesia melalui wirausaha. Namun setidaknya, buku ini dirasa mampu menjadi bagian dari ikhtiar untuk membekali tata cara perencanaan, langkah awal, manajemen, hingga pemasaran usaha.
Buku yang disusun dengan bahasa yang sederhana ini dilengkapi dengan penumpukan karakter Wirausahawan.
Buku ini disusun menjadi tujuh bab yang memungkinkan Anda untuk membangun wirausaha dengan lebih mantap secara bertahap, bab per bab.
Tiga Checkpoint Berisi Teori Empiris;Dengan membagi isi buku menjadi tiga checkpoint (Titik Awal, Titik Balik, dan Titik Jauh). Anda diharapkan untuk dapat lebih mendalami ketiga bagiannya secara mendalam dan perlahan.
Tidak tersedia versi lain