Text
Mengelola perusahaan jasa profesional (BI)
Perusahaan jasa profesional (PJP) menyediakan dan menjual jasa yang dihasilkan oleh suatu kegiatan profesi, seperti akuntan, advokat, penilai, arsitek, dan dokter. Dalam hal ini, pendirian dan pengelolaan PJP harus memenuhi persyaratan umum sebagai suatu entitas bisnis sekaligus persyaratan khusus profesi. Namun, saat ini PJP menghadapi tantangan besar berupa perubahan perilaku dan perjalanan membeli (buying behaviour and journey) para pengguna jasa profesi serta perubahan lanskap pasar jasa profesi. Tak hanya itu, tantangan lain adalah bagaimana para profesional dalam PJP mempertahankan level of engagement yang tinggi karena dua per tiga dari sumber daya profesional terdiri atas generasi milenial yang memiliki karakteristik yang berbeda dari generasi yang saat ini menjadi prinsipal PJP. PJP perlu memberikan respons yang adaptif terhadap perubahan dalam industri jasa profesi ini dan buku ini menunjukkan caranya secara komprehensif.
Tidak tersedia versi lain