Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia, perlu ditingkatkan pula mutu kompetensi dan karakter para guru sebagai pendidik. Pembelajaran di sekolah Indonesia pada umumnya lebih menekankan kewajiban belajar pada siswa agar lulus pada ujian, padahal para siswa juga perlu untuk mengembangkan potensi diri dengan maksimal. Maka, seorang pendidik juga perlu untuk berpartisipasi…
Menjadi seorang pengajar, baik guru maupun dosen merupakan cita-cita banyak orang. Menjadi guru dan dosen merupakan tanggung jawab besar juga pekerjaan yang mulia. Mengajar tidak bisa dilaksanakan oleh sembarang orang karena dibutuhkan kompetensi dan kemampuan yang memadai. Buku ini berisi kisah-kisah para dosen berbagai kampus di Indonesia tentang pengalaman awal mereka mengajar.